Followers

Pengumuman Kelulusan Test Tahap 1 SMANSA BATAM *maap baru nuliss :p*

Minggu, 29 Mei 2011
alhamdulillah bisa nulis lagi nihh :D

hiyaaa selamat siang reader sekaliaaaannn ;))

naah kali ini gw nulis ditemanin sama ... yaphh jus sirsak :D
ihiiy, okedeh postingan kali ini pengen nge share pngalaman saat detik-detik pengumuman kelulusan test tahap 1 smansa batam  .

awalawalnya sih rada cemas dan keringat dingin waktu paginya datang kesekolah buat bahas perpisahan sekolah sekalian mau mantau kelulusan test tahap 1 bareng bareng teman yg daftar smansa.
naah, di Informasi yang dijadwalkan, pengumumannya itu diumumkan tepat pukul 12.00 yaudah jadi mencoba untuk santai ajadeh duluuu,

lalluuuuu pukul 09.00. tiba tiba suasana menyepi di sekitar pekarangan sekolah gw, ga tau ada angin apa tapi terdengar riuh2 suara orang di kantin belakang sekolaah,
dengan penuh penasaran gw kunjungi kantin belakang atau lebih tepatnya kantin kang Asep :D hhe

wuuiiih bujuuuu, rame nian orang disitu ngumpul di satu tempat, kedengar sdikit ada yg menanyakan satu sama lain "wooy, Ko lulus ga??" jengjenggg!! rasa dagdigdug mulai betebaran dari ujung kaki ke ujung kepala -__-"
okeeeh setelah gw tau itu pengumuman test tahap 1 smansa batam yg diakses dari salah satu telpon genggam teman gw, gw pun langsung bergegas mencari nomor pendaftaran gw yaitu 036 .... gw cariiii gw cari satu persatu, pertama gw emang pesimis . gw cari yg dibawah bawah dan ternyata nomor pendaftaran gw ada di ---->>>


hhe alhamdulillah :D gw peringkat 54 ;) hhi
mkasih reader sekalian atas doanyaaa :))

doakan hasil ujian nasional saya juga bagus yah biar bisa lolos di test tahap 2 nyaaa :) aminn

sekian dulu yah semuaaa mau siap siap main basket nihh :D hha
tunggu postingan gw tentang FAREWELL PARTY yaahhh :D
akhir kata ;) wassalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar