Followers

bagai musuh dalam lubang hidungku~~~

Selasa, 13 Maret 2012
owwwhh maan -__- balik lagi buat ngepost guys.. fufuufuu.. kali ini gue ngepost disaat yang memaksa buat keluar dan maksa buat di tarikk..

aaaaaAAAAAAaaa yaapphh bener banget gue udah kayak bocah banget malam ini guys -__- ingusan dan menyedihkannya lagi gue demaam -_- owwh my ashiminyii.. ini ingus udah kayak musuh dalam lubang idung gue deeh -__- nyiksaaa~ aaaaaa

dan lo tau.. ini bukan sebab gara2 gue dapat duit tadi siaang :p #EAAKK pamer :p ahaha enggak kok :p ini garagara LIBURAN gue yang penuh dengan mondar sanaa.. mondar sinii.. eleehh bikin gue jadi gini -_- fufuu..

ahahaha barusan gue googling buat nyari gambar orang ingusan dan hasilanyaa -__-" owwhh maann lebih parah dari gue ternyataa.. cuma gue dapat satu yang unyuu.. dan gambar ini mewakili keadaan gue yang sekaraang..
3 words for meeehh~~ Get Well Soon yaahh ganteng 8)) eaaakk :D

0 komentar:

Posting Komentar