Followers

mau kasih judul?? kasih aja sendiri.. *siapapun yang lagi liat tolong komen :(*

Kamis, 08 Maret 2012
okeee! done! hari ini bener2 ngenes se ngenes2nya agnes monica -_-- aah gada hubungannya goblok..
aaaaahhhh.. gue sama sekali gatau harus nulis apa lagi..

FYI.. *cailaah fyi macem ngerti ajaa -_-* situasi gue saat ini itu.. gak karuan banget!
mulai dari ujung rambut sampe kaki yah : rambut gue : berantakan enggak karuan. Mata guee??? sembab sendu ketiban kopi, idung guee.. bersih gada jerawat dan abis dialiri air mata, Badan sampe kaki gue?? gemeteran .. nafas gue terengah2..

hh.. mungkin dari ini aja kalian semua bisa tau banget keadaan gue..
-->>*bid.. bidd gue tau.. lo abis goyang dombret di puncak pancoran kaann? terus lo diusir kann?*
yaelaah kagaakk..
guee, kalau kata anak jaman sekarang itu lagi.. Sengauu~, eeh apa namanya Galau iyaa. namanya galau!
yaahh.. mungkin lo semua pada  bilang "Masa' sihh.. lo cowo dan lo galau?" jangan salaah, Perasaan dan hati itu dimiliki semua orang.

Banyak pepatah dan tweet di era modern gini yang bilang "Wanita itu hanya butuh Kenyamanan dan Kepastian" gue kurang apalaagiii??? gue pastiin Cinta gue hanya untuk lo! gada yang lain. gue juga selalu berusaha untuk buat kamu nyaman..
tapi apadaya kalau emang rasa amarah itu kalah dengan rasa cinta
saat-saat gue galau gini, gue teringat beberapa kumpulan yaahh bisa dibilang puisi yang gue buat dulu..


hh.. mungkin ini aja yang bisa gue sampein.. gue cuma berharap gue kuat untuk jalani ini semua..

0 komentar:

Posting Komentar