Followers

Konsep dan Teori Orang Cina VS Indonesia

Jumat, 23 Maret 2012
okeeee ~~ gue balik lagi nih yaaa :D
gak pengen nulis sihh.. cuma mau liat2 :p ehh ngeliat udah ada 8 yang ngunjungin blog yaaah syukur :D kemaren sih gue juga liat ada 12 viewers gituu yaahh masa' yang mereka baca enggak nambah2 yaahkaan? makanyaa gue balik nulis lagi :D

Naahh sesuai sama judul diataaaas~
Konsep dan Teori Orang Cina Vs Indonesia

jadi tuhh gini yaahh kenapa gue nulis itu.. karenaa :
Pertama! Gue pengen beli SLR
Kedua! Belinya Sama orang cinaa~~
Ketiga! Kata Bokap duit gue belum lebih dari cukup -____-" Owh maaann --"


Jadi gini nihh.. gue tuh dapat laah yah untung dari bisnis kecil2an gue yang sekarang gue kasih Brandnya itu ----> #TheWonderAfter7  © 2012 | Product of Abidvfds.co.cc

jadi uang hasil keuntungannya ini itu pengen gue pakein buat beli SLR
naaah, jadi gue konsultasi nih sama bokaapp..
       "bisa gak gue kasih duitnya itu se Rp*.***.***,- duluuu terus kurangnya minta ditambahin hehehe :D"
terus si bokap malah ketawaaa :V
       "Jiaaah.. uang baru segitu mau lo beliin SLR -___-" kata bokap gue, terus ngeliat bokap berkata seperti itu lantas gue bilaang
      "laaah? kenapa pa? kan kurangnya minta ditambahin sama papa" setelah gue jawab gituu~ bokap langsung bilang
      "heeehh Indonesiaa~~ Indonesia.. Kapan Indonesia Rajin Menabung Dan sukses kayak orang cina -__-" . Walaaann dikatain gitu sama bokap :D ahaha terus gue tanya lagi,
      "Kenapa musti Orang Cinaaa -___-" iya juga yaaahh kenapa musti apaapa itu dibandingin sama orang cina -__-. Jadi TERNYATAAAA~ bokap gue punya alasan tersendiri yaitu :

"Jadi, Orang Indonesia itu baru punya uang 1/3 buat beli barang aja udah bangga, Beda dengan orang Cina yang mereka bakalan beli barang kalau uangnya udah 3X lipatnya.."
wuaaaaaaahhh... ternyata oh ternyataa iya juga yaaahh.. rata-rata orang

Indonesia mah gituu :D wkwkwk si Bokap ternyata memang hebat yaah :D.

Jadi satu pembelajaran buat kita hari ini guys~~ Kita musti bisa kayak Orang Cina yang musti punya uang 3X lipat dulu atau jelasnya kita harus pandai menabung dan jangan boross yeee :p
huahahaa :D segitu ajadeh kata2 sore dari guee :d tunggu post selanjutnya yaaahh  :p

2 komentar:

  1. venska fds mengatakan...:

    oke, bangga deh punya keturunan cina :p

  1. Abid Affandi Wedatama mengatakan...:

    sihiiyy ;) asikk dong yaahh yang keturunan cina ituu :D hemat dan seringnya Wong Sugih yekeenn ;)

Posting Komentar